Pesona Kim Keon-hee, Ibu Negara Korea Selatan di KTT G20 Bali: Masih Cantik di Usia 50 Tahun

Selasa, 15 November 2022 - 17:23 WIB
Kim Keon-hee hadir di Bali dalam rangka mendampingi suaminya yang merupakan Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol yang akan mengikuti rangkaian kegiatan KTT G20.
click to zoom
Memiliki paras yang cantik, siapa sangka Kim Keon-hee kini berusia 50 tahun.
click to zoom
Lahir pada 2 September 1972,. Kim Keon-hee adalah salah satu pebisnis Korea Selatan. Ia juga merupakan presiden dan direktur utama dari perusahaan pameran seni Covana Contents.
click to zoom
Ibu Negara Iriana Joko Widodo (keempat kanan) bersama (dari kanan ke kiri) Istri Perdana Menteri Jepang Yuko Kishida, Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon-hee, Istri Perdana Menteri Spanyol Maria Begona Gomez, dan Ibu Negara China Peng Liyuan menyaksikan permainan musik tradisional saat Spouse Program KTT G20 di Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (15/11/2022). ANTARA FOTO/Media Center G20 Indonesia/Zabur Karuru/nym.
click to zoom
Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon-hee mewarnai kerajinan anyaman saat Spouse Program KTT G20 di Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (15/11/2022). Kim Keon-hee hadir di Bali dalam rangka mendampingi suaminya yang merupakan Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol yang akan mengikuti rangkaian kegiatan KTT G20.

Memiliki paras yang cantik, siapa sangka Kim Keon-hee kini berusia 50 tahun. Lahir pada 2 September 1972,. Kim Keon-hee adalah salah satu pebisnis Korea Selatan. Ia juga merupakan presiden dan direktur utama dari perusahaan pameran seni Covana Contents.

Lulus dari Sekolah Menengah Atas Myungil. Ia menyelesaikan pendidikan sarjana seninya di Universitas Kyonggi.

Pada tahun 2009, Kim mendirikan Covana Contents, perusahaan yang khusus di bidang pameran seni. Kim menikah dengan Yoon Suk-yeol pada tahun 2012.

ANTARA FOTO/Media Center G20 Indonesia/Zabur Karuru/nym.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More