Pemimpin Negara G20 Kunjungi Hutan Mangrove Tahura Ngurah Rai

Rabu, 16 November 2022 - 09:50 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Presiden Senegal Macky Sall (kedua kanan), Managing Director IMF Kristalina Georgieva (kiri) dan Dirjen WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus di ruang tunggu lokasi penanaman pohon mangrove di Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai pada hari kedua KTT G20 Indonesia di Denpasar, Bali,Rabu (16/11/2022). ANTARA FOTO/Media Center G20 Indonesia/Galih Pradipta/wsj.
click to zoom
Presiden Republik Korea Yoon Suk-yeol (kiri) tiba di tempat persemaian dan pembibitan pohon mangrove dalam rangkaian kegiatan hari kedua KTT G20 di Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (16/11/2022). ANTARA FOTO/Media Center G20 Indonesia/Aditya Pradana Putra/nym.
click to zoom
Presiden Joko Widodo (kiri) menyambut kedatangan Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez (kanan) di lokasi persemaian dan pembibitan pohon mangrove dalam rangkaian kegiatan hari kedua KTT G20 di Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (16/11/2022).
click to zoom
Presiden Joko Widodo (kiri) menyambut kedatangan Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez (kanan) di lokasi persemaian dan pembibitan pohon mangrove dalam rangkaian kegiatan hari kedua KTT G20 di Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (16/11/2022). ANTARA FOTO/Media Center G20 Indonesia/Aditya Pradana Putra/wsj
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More