Pastikan Bantuan Tersalurkan, Presiden Tinjau Langsung ke Lokasi Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 - 14:21 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) bersama dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) saat meninjau lokasi bencana gempa di Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (22/11/2022).
click to zoom
Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy (kiri) dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kanan) saat meninjau lokasi bencana gempa di Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (22/11/2022).
click to zoom
Presiden meninjau langsung lokasi terdampak gempa Cianjur dan dalam kunjungannya memastikannya bantuan logistik superti sembako, makanan, minuman, obat-obatan dan bantuan lainnya bisa tersalurkan dengan baik.
click to zoom
Presiden Joko Widodo (kanan) bersama dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) saat meninjau lokasi bencana gempa di Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (22/11/2022). Presiden meninjau langsung lokasi terdampak gempa Cianjur dan dalam kunjungannya memastikannya bantuan logistik superti sembako, makanan, minuman, obat-obatan dan bantuan lainnya bisa tersalurkan dengan baik. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More