Emergency Response Team PPA Sabet Juara Umum Indonesia Fire & Rescue Challenge 2022

Rabu, 23 November 2022 - 13:57 WIB
Tim Emergency Response Team (ERT) PT Putra Perkasa Abadi (PPA) beraksi dalam kategori Structural Firefighting
click to zoom
Presiden Direktur PT Putra Perkasa Abadi Christianto Setyo (tengah, batik hijau) didampingi Direktur Teknik dan Lingkungan Mineral dan Batubara Kementerian ESDM Sunindyo Suryo Herdadi (tengah, batik hitam), jajaran direksi PPA dan tim rescue PPA mengangkat trofi Piala Bergilir Juara Umum Indonesian Fire and Rescue Challenge (IFRC) ke-19 di Gesibu Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (22/11/2022) malam.
click to zoom
Tim Emergency Response Team (ERT) PT Putra Perkasa Abadi (PPA) beraksi dalam kategori Structural Firefighting
click to zoom
Tim Emergency Response Team (ERT) PT Putra Perkasa Abadi (PPA) beraksi dalam kategori Hazmat Spill Response
click to zoom
Tim Emergency Response Team (ERT) PT Putra Perkasa Abadi (PPA) beraksi dalam kategori Water Rescue
click to zoom
Tim Emergency Response Team (ERT) PT Putra Perkasa Abadi (PPA) beraksi dalam kategori High Angle Rescue
click to zoom
Emergency Response Team (ERT) PT Putra Perkasa Abadi (PPA) menyabet gelar juara umum ajang Indonesia Fire & Rescue Challenge (IFRC) ke-19 yang digelar di Banyuwangi, Jawa Timur mulai 13 hingga 22 November 2022. Sebanyak 5 medali emas dan 2 perak diraih PPA dalam ajang kompetisi tim rescue pertambangan tahunan yang diikuti total 24 peserta dari perusahaan pertambangan, migas, energi dan jasa pertambangan nasional.

Raihan juara umum oleh PPA, yang merupakan perusahaan jasa pertambangan, merupakan torehan bersejarah pada ajang yang dilaksanakan sejak 1995 ini, karena sebelumnya juara umum selalu diraih perusahaan tambang dan migas. Keberhasilan ini sekaligus menjadikan PPA sebagai perusahaan jasa pertambangan pertama yang berhasil mengawinkan juara umum Indonesia Fire Rescue Challenge dan Indonesia Fire Rescue Competition.

Indonesia Fire & Rescue Challenge (IFRC) merupakan ajang kompetisi tim rescue pertambangan tahunan dan kali ini digelar PT Bumi Suksesindo selaku tuan rumah. Penyelenggaraan ke-19 kali ini diikuti 24 tim rescue pertambangan nasional antara lain Berau Coal, Antam, Vale, Pertamina Hulu Energy dan Pama Persada serta sejumlah perusahaan tambang, migas, energi dan jasa pertambangan lainnya.
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More