Sejumlah Menteri dan Kepala Daerah Hadiri Aksi Nasional Pencegahan Korupsi di KPK

Rabu, 26 Agustus 2020 - 18:34 WIB
Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo memberikan keterangan kepada wartawan usai menghadiri Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) yang digekar di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta.
click to zoom
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, menyapa awak media usai menghadiri Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) yang digelar di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta.
click to zoom
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah ikut menghadiri Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) yang digekar di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta.
click to zoom
Gubernur DIY Sultan HB X usai menghadiri Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) yang digekar di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta.
click to zoom
Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo memberikan keterangan kepada wartawan usai menghadiri Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) yang digelar di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Rabu (26/8/2020).
click to zoom
Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo memberikan keterangan kepada wartawan usai menghadiri Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) yang digelar di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Rabu (26/8/2020). Acara yang dihadiri sejumlah pejabat diantaranya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Gubernur DIY Sultan HB X dan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah serta juga diikuti oleh Presiden Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin secara daring tersebut sebagai sarana komunikasi dan meneguhan kembali komitmen semua pemangku kepentingan dalam program Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK).
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More