Layanan Kesehatan untuk Pengungsi Gempa Cianjur

Rabu, 30 November 2022 - 14:48 WIB
Petugas kesehatan saat memeriksa kesehatan pengungsi gempa Cianjur, Jawa Barat, Rabu (30/11/2022).
click to zoom
Petugas kesehatan saat memeriksa kesehatan pengungsi gempa Cianjur, Jawa Barat, Rabu (30/11/2022).
click to zoom
Artha Graha Peduli (AGP) mengoperasikan ambulan keliliing di lima titik lokasi pengungsian gempa Cianjur Jawa Barat. Ambulan keliling sangat efektif menjangkau korban yang belum ditanganin.
click to zoom
Petugas kesehatan saat memeriksa kesehatan pengungsi gempa Cianjur, Jawa Barat, Rabu (30/11/2022).Artha Graha Peduli (AGP) mengoperasikan ambulan keliliing di lima titik lokasi pengungsian gempa Cianjur Jawa Barat. Ambulan keliling sangat efektif menjangkau korban yang belum ditanganin.

“AGP melalui tim medis Dokter Arthakes sejak gempa Senin lalu telah menangani 21 pasien yang mengalami sakit ISPA, ISPA (batuk pilek), pegal linu, dan sakit maag,” kata Relawan AGP Pupu Fauzi, Rabu (30/11/2022) di Cianjur.

Pupu menyampaikan kegiatan lain AGP di lokasi bencana alam yakni membantu evakuasi korban dan menyalurkan bantuan sembako ke lokasi pengungsian bersama Kodim dengan menggunakan motor gerobak Viar. Semua personil AGP disebar ke 6 titik pengungsian untuk membantu Pemda dan Kodim dalam penanganan korban.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More