Sensasi Main Bola di Atap Mal

Senin, 28 November 2022 - 16:55 WIB
Sejumlah pemain bermain bola di mini soccer H2 Rooftop diatas mall icon walk Tanggerang.
click to zoom
Sejumlah pemain bermain bola di mini soccer H2 Rooftop diatas mall icon walk Tanggerang.
click to zoom
Lapangan mini soccer pertama dan satu-satunya yang berkonsep rooftop di Jabodetabek Raya dan sekitarnya Memanfaatkan lahan parkir diatas gedung mall dengan ukuran 28x52 meter, pemain dapat merasakan sensasi bermain sepak bola dengan suasana langit dan pemandangan sekeliling kota Tangerang dari ketinggian secara langsung.
click to zoom
Direktur Pengelola H2 Rooftop Mini Soccer Hendra Marjuki (kiri) dan Owner H2 Rooftop Mini Soccer Herman berbincang di mini soccer H2 Rooftop diatas mall icon walk Tangerang.
click to zoom
Sejumlah pemain bermain bola di mini soccer H2 Rooftop diatas mall icon walk Tanggerang. Lapangan mini soccer pertama dan satu-satunya yang berkonsep rooftop di Jabodetabek Raya dan sekitarnya Memanfaatkan lahan parkir diatas gedung mall dengan ukuran 28x52 meter, pemain dapat merasakan sensasi bermain sepak bola dengan suasana langit dan pemandangan sekeliling kota Tangerang dari ketinggian secara langsung. Dengan sewa berkisar antara Rp850 ribu hingga Rp1.5 juta pada hari kerja dan Rp 1.350 ribu hingga Rp1.5 pada akhir pekan untuk dua jam pemakaian.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More