Emak-emak Taruh Harapan Besar Pada Rizal Ramli Untuk Bangkitkan Ekonomi

Kamis, 27 Agustus 2020 - 17:00 WIB
Ekonom senior Rizal Ramli memberikan penjelasan mengenai kondisi perekonomian Indonesia kepada komunitas UMKM yang tergabung dalam Perempuan Peduli Nusantara (PPN) di Jakarta.
click to zoom
Ekonom senior Rizal Ramli (kanan) memberikan penjelasan mengenai kondisi perekonomian Indonesia kepada komunitas UMKM yang tergabung dalam Perempuan Peduli Nusantara (PPN) di Jakarta.
click to zoom
Dalam pertemuan ini, para komunitas UMKM tersebut menyampaikan sejumlah persoalan seperti kenaikan tarif dasar listrik (TDL), kenaikan iuran BPJS, sistem pendidikan online serta penyaluran dana bansos.
click to zoom
Mereka juga berharap mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli dapat memberikan pengarahan dan solusi atas kondisi usaha yang ambruk akibat resesi ekonomi dan juga dampak pandemi Covid-19.
click to zoom
Ekonom senior Rizal Ramli (tengah) memberikan penjelasan mengenai kondisi perekonomian Indonesia kepada komunitas UMKM yang tergabung dalam Perempuan Peduli Nusantara (PPN) di Jakarta, Kamis (27/8/2020).
click to zoom
Ekonom senior Rizal Ramli (tengah) memberikan penjelasan mengenai kondisi perekonomian Indonesia kepada komunitas UMKM yang tergabung dalam Perempuan Peduli Nusantara (PPN) di Jakarta, Kamis (27/8/2020). Dalam pertemuan ini, para komunitas UMKM tersebut menyampaikan sejumlah persoalan seperti kenaikan tarif dasar listrik (TDL), kenaikan iuran BPJS, sistem pendidikan online serta penyaluran dana bansos. Mereka juga berharap mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli dapat memberikan pengarahan dan solusi atas kondisi usaha yang ambruk akibat resesi ekonomi dan juga dampak pandemi Covid-19.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More