Pameran Manufacturing Indonesia 2022

Jum'at, 02 Desember 2022 - 01:29 WIB
Managing Director, Bosch Rexroth di IndonesiaKristo Kenmart(kiri) berbincang dengan Strategic Marketing Manager Bosch Rexroth di Indonesia Adnan Maslianto Subekti memperkenalkan produk terbaru pada ajang pameran Manufacturing Indonesia 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, kemarin.
click to zoom
Bosch Rexroth telah mengembangkan platform otomatisasi baru: ctrlX AUTOMATION, yang menggabungkan teknologi kontrol yang terautomasi, teknologi informasi, dan Internet of Things dalam sistem yang sepenuhnya terbuka.Bosch Rexroth telah mengembangkan platform otomatisasi baru: ctrlX AUTOMATION, yang menggabungkan teknologi kontrol yang terautomasi, teknologi informasi, dan Internet of Things dalam sistem yang sepenuhnya terbuka.
click to zoom
Bosch Rexroth telah mengembangkan platform otomatisasi baru: ctrlX AUTOMATION, yang menggabungkan teknologi kontrol yang terautomasi, teknologi informasi, dan Internet of Things dalam sistem yang sepenuhnya terbuka.
click to zoom
Managing Director, Bosch Rexroth di IndonesiaKristo Kenmart(kiri) berbincang dengan Strategic Marketing Manager Bosch Rexroth di Indonesia Adnan Maslianto Subekti memperkenalkan produk terbaru pada ajang pameran Manufacturing Indonesia 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, kemarin. Bosch Rexroth telah mengembangkan platform otomatisasi baru: ctrlX AUTOMATION, yang menggabungkan teknologi kontrol yang terautomasi, teknologi informasi, dan Internet of Things dalam sistem yang sepenuhnya terbuka.

Implementasi ctrlX AUTOMATION memungkinkan factory untuk menggunakan komponen yang lebih sedikit (hingga 50 persen), proses engineering yang lebih cepat (hingga 30 persen), dan peningkatan produktivitas (hingga 10 persen).

Dengan keunggulan solusi ini, Bosch Rexroth siap mendukung para pelaku industri untuk mengadopsi dan menerapkan Industri 4.0 di Tanah Air guna semakin mengoptimalkan potensi besar Indonesia di ranah industri manufaktur.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More