Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2022

Jum'at, 02 Desember 2022 - 17:57 WIB
Penari disabilitas memeriahkan peringatan Hari Disabilitas Internasional 2022, Jumat (2/12/2022).
click to zoom
Direktur SDM IFG Rizal Ariansyah (kanan) bersama Kepala Divisi SDM IFG, Sandra Sahupala (kedua kiri) dan Direktur SDM dan Umum Jasindo Sari Suharso (kiri) berbincang dengan tokoh-tokoh disabilitas dalam acara peringatan Hari Disabilitas Internasional 2022 dan peluncuran IFG Disability Community yang diadakan oleh IFG dan anak usahanya di Jakarta, Jumat (2/12/2022).
click to zoom
Mengambil tema IFG Power to Inclusion, acara tersebut menjadi wujud nyata inisiatif IFG dalam mempertegas terlaksananya kesamaan hak bagi karyawan dengan disabilitas dalam melakukan inovasi, berkontribusi dan memiliki kesempatan karir yang sama dengan karyawan IFG lainnya.
click to zoom
Penari disabilitas memeriahkan peringatan Hari Disabilitas Internasional 2022, Jumat (2/12/2022). Mengambil tema “IFG Power to Inclusion”, acara tersebut menjadi wujud nyata inisiatif IFG dalam mempertegas terlaksananya kesamaan hak bagi karyawan dengan disabilitas dalam melakukan inovasi, berkontribusi dan memiliki kesempatan karir yang sama dengan karyawan IFG lainnya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More