Perubahan Perilaku Kera Hitam di Pulau Bacan Halmahera

Jum'at, 09 Desember 2022 - 19:49 WIB
Sekelompok kera hitam Sulawesi (Macaca nigra) muncul di tepi jalan yang membawa kemasan minuman yang dibuang oleh warga di Kawasan Cagar Alam Gunung Sibela Desa Kampung Makian, Pulau Bacan, Halmahera Selatan, Maluku Utara, Jumat (9/12/2022).
click to zoom
Perilaku satwa liar yang dilindungi tersebut kini kian berubah akibat perilaku warga setempat yang sering membuang sampah plastik dan bekas minuman disekitar lokasi Cagar Alam meskipun telah dilarang dan di ingatkan oleh petugas BKSDA setempat.
click to zoom
Sekelompok kera hitam Sulawesi (Macaca nigra) muncul di tepi jalan yang membawa kemasan minuman yang dibuang oleh warga di Kawasan Cagar Alam Gunung Sibela Desa Kampung Makian, Pulau Bacan, Halmahera Selatan, Maluku Utara, Jumat (9/12/2022). Perilaku satwa liar yang dilindungi tersebut kini kian berubah akibat perilaku warga setempat yang sering membuang sampah plastik dan bekas minuman disekitar lokasi Cagar Alam meskipun telah dilarang dan di ingatkan oleh petugas BKSDA setempat. ANTARA FOTO/Andri Saputra/nz
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More