Atraksi Pedati Bukittinggi

Selasa, 20 Desember 2022 - 22:19 WIB
Peserta dari Sanggar Seni Ateh Tabiang menyemburkan api saat menampilkan tari piring golek, pada Pekan Budaya, Seni, Pameran, Dagang, dan Industri (Pedati) di pedestrian Jam Gadang Bukittinggi, Sumatera Barat, Selasa (20/12/2022).
click to zoom
Penari dari Sanggar Seni Ateh Tabiang menampilkan tari piring golek, pada Pekan Budaya, Seni, Pameran, Dagang, dan Industri (Pedati) di pedestrian Jam Gadang Bukittinggi, Sumatera Barat, Selasa (20/12/2022).
click to zoom
Ajang Pedati yang digelar selama sepekan itu dalam rangka meningkatkan ekonomi pariwisata dan budaya sekaligus memeriahkan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke-238.
click to zoom
Peserta dari Sanggar Seni Ateh Tabiang menyemburkan api saat menampilkan tari piring golek, pada Pekan Budaya, Seni, Pameran, Dagang, dan Industri (Pedati) di pedestrian Jam Gadang Bukittinggi, Sumatera Barat, Selasa (20/12/2022). Ajang Pedati yang digelar selama sepekan itu dalam rangka meningkatkan ekonomi pariwisata dan budaya sekaligus memeriahkan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke-238. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/aww.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More