Festival Kemilau Meratus 2022 di Kalsel

Rabu, 21 Desember 2022 - 12:23 WIB
Peserta melakukan atraksi api saat Karnaval Etnis dan Pawai Budaya Festival Kemilau Meratus di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Rabu (21/12/2022).
click to zoom
Peserta berjalan saat Karnaval Etnis dan Pawai Budaya Festival Kemilau Meratus di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Rabu (21/12/2022).
click to zoom
Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah menggelar Karnaval Etnis dan Pawai Budaya dalam rangkaian Festival Kemilau Meratus 2022 yang diikuti 40 peserta dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan untuk mengenalkan dan mempromosikan budaya lokal daerah itu melalui kreasi busana.
click to zoom
Peserta melakukan atraksi api saat Karnaval Etnis dan Pawai Budaya Festival Kemilau Meratus di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Rabu (21/12/2022). Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah menggelar Karnaval Etnis dan Pawai Budaya dalam rangkaian Festival Kemilau Meratus 2022 yang diikuti 40 peserta dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan untuk mengenalkan dan mempromosikan budaya lokal daerah itu melalui kreasi busana. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More