Dukung Pertumbuhan Anak dengan Perbaikan Sanitasi Air, IKEA Salurkan Donasi melalui Save the Children

Kamis, 22 Desember 2022 - 17:10 WIB
Communication and Public Relations Manager IKEA Indonesia Metha Tri Rizka (kanan) dan Corporate Partnership Coordinator Save the Children Indonesia Fitria DA Manuhutu (kiri) menyerahkan donasi program Bermain dan Berbagi 1 BLVINGAD 1 EURO secara simbolis di Jakarta, Kamis (22/12/2022).
click to zoom
Communication and Public Relations Manager IKEA Indonesia Metha Tri Rizka (kanan) dan Corporate Partnership Coordinator Save the Children Indonesia Fitria DA Manuhutu (kiri) berbincang pada acara penyerahan donasi program Bermain dan Berbagi 1 BLVINGAD 1 EURO di Jakarta, Kamis (22/12/2022).
click to zoom
Donasi ini akan disalurkan oleh Save The Children untuk mendukung pengadaan air, sanitasi, dan kebersihan yang diharapkan dapat menunjang kegiatan dan pertumbuhan anak-anak dan masyarakat di Kabupaten Bandung yang membutuhkan.
click to zoom
Communication and Public Relations Manager IKEA Indonesia Metha Tri Rizka (kanan) dan Corporate Partnership Coordinator Save the Children Indonesia Fitria DA

Manuhutu (kiri) berbincang pada acara penyerahan donasi program “Bermain dan Berbagi” 1 BLÅVINGAD = 1 EURO di Jakarta, Kamis (22/12/2022). Donasi ini akan disalurkan oleh Save The Children untuk mendukung pengadaan air, sanitasi, dan kebersihan yang diharapkan dapat menunjang kegiatan dan pertumbuhan anak-anak dan masyarakat di Kabupaten Bandung yang membutuhkan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More