Tingkatkan Service Pelayanan Kesehatan, Garda Medika Terus Jalin Kemitraan dan Kolaborasi Digital

Selasa, 20 Desember 2022 - 12:19 WIB
Jajaran Direksi Asuransi Astra memberikan apresiasi kepada seluruh pemenang Best Provider Garda Medika 2022 dalam acara Garda Medika Provider Gathering 2022, Selasa (20/12/2022).
click to zoom
Operation Director Asuransi Astra Hendry Yoga memperkenalkan fitur terbaru E-appointment di Garda Mobile Medcare yang merupakan inovasi terbaru sebagai solusi untuk pelanggan dalam membuat appointment pendaftaran rawat jalan di rumah sakit tanpa perlu mengantre pada counter rawat jalan hingga proses pembayaran dan penebusan obat yang dapat dilakukan secara cashless.
click to zoom
President Director Asuransi Astra Rudy Chen menyampaikan apresiasinya kepada seluruh provider dalam acara Garda Medika Provider Gathering 2022, Selasa (20/12/2022).
click to zoom
Untuk memastikan kualitas layanan terbaik kepada pelanggan dan meningkatkan sinergi yang terjalin, Asuransi Astra bersama produk Garda Medika mengadakan acara Provider Gathering 2022 yang diselenggarakan secara online pada Selasa (20/12/2022).

Lebih dari satu dekade, Garda Medika, produk asuransi kesehatan khusus untuk segmen korporasi dari Asuransi Astra terus berkembang. Hingga November 2022, jumlah pelanggan Garda Medika telah mencapai lebih dari 800.000 dan jaringan provider tersebar dilebih dari 3.000 rumah sakit, klinik, apotek, dan dental di seluruh Indonesia. Pencapaian ini merupakan hasil sinergi yang telah terjalin antara Garda Medika dengan seluruh providernya.

Melalui Provider Gathering bertema "Enhancing Service Through Partnership and Digital Collaboration" ini, Garda Medika terus berupaya memberikan service excellence kepada pelanggannya melalui inovasi digital. Saat ini, Garda Medika telah memiliki ekosistem digital yaitu Garda Medika Akses dan Garda Mobile Medcare. Garda Medika Akses adalah sistem yang dapat digunakan oleh seluruh provider untuk memproses surat jaminan hingga pengiriman berkas tagihan secara mandiri.

Sedangkan Garda Mobile Medcare adalah aplikasi yang memudahkan pelanggan untuk dapat mengakses layanan kesehatan. Dengan ekosistem digital yang dimiliki oleh Garda Medika serta kolaborasi bersama seluruh provider diharapkan dapat selalu memberikan layanan kesehatan maksimal kepada pelanggan. Beberapa fitur hasil kolaborasi Garda Medika dengan provider adalah E-Consultation Video, Live Chat, serta fitur terbaru yaitu E-Appointment.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More