SMKN 2 Jiwan Madiun Lakukan Uji Coba Belajar Mengajar Tatap Muka

Senin, 31 Agustus 2020 - 13:59 WIB
Coba Belajar Mengajar Tatap Muka Seorang guru dengan menggunakan masker dan pelindung wajah mengajar di kelas saat uji coba kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di SMKN 2 Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (31/8/2020). SMKN 2 Jiwan merupakan salah satu dari tiga SMA, SMK dan SMA Luar Biasa di Kabupaten Madiun yang melakukan uji coba kegiatan belajar mengajar secara tatap muka pada masa pandemi COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Siswowidodo/wsj.
click to zoom
Seorang guru dengan menggunakan masker dan pelindung wajah mengajar di ruang praktik saat uji coba kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di SMKN 2 Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (31/8/2020). SMKN 2 Jiwan merupakan salah satu dari tiga SMA, SMK dan SMA Luar Biasa di Kabupaten Madiun yang melakukan uji coba kegiatan belajar mengajar secara tatap muka pada masa pandemi COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Siswowidodo/wsj.
click to zoom
Seorang guru dengan menggunakan masker dan pelindung wajah mengajar di kelas saat uji coba kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di SMKN 2 Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (31/8/2020). SMKN 2 Jiwan merupakan salah satu dari tiga SMA, SMK dan SMA Luar Biasa di Kabupaten Madiun yang melakukan uji coba kegiatan belajar mengajar secara tatap muka pada masa pandemi COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19.

ANTARA FOTO/Siswowidodo/wsj.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More