Pesona Cahaya Hong Kong Sambut Tahun Baru 2023

Jum'at, 23 Desember 2022 - 16:27 WIB
A Symphony of Lights di Victoria Harbour, Ikuti hitung mundur detik-detik tahun baru. Jelang tengah malam, pertunjukan kembang api-laser (dancing lights) menerangi gedung-gedung dan bangunan ikonik di sepanjang sisi pulau Victoria Harbour ditemani permainan piano terkenal Niu Niu (Zhang Shengliang), grup drum taiko lokal Gekko Taiko dan atraksi lainnya.
click to zoom
UniChristmas di Harbour City, Alamat: 3-27 Canton Road, Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong Unicorn berwarna-warni di tengah pohon Natal dan komidi putar yang berkilauan akan memikat kita di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Hong Kong ini. Unicorn Merry-Go-Round Paradise membawa pengunjung ke negeri dongeng. Di sana banyak resto dan kafe dengan aneka sajian bertema unicorn.
click to zoom
Sky 100 Observation Deck, Alamat: 10 Salisbury Road, Tsim Sha Tsui Nikmati pemandangan menakjubkan 360 derajat kaki langit Hong Kong saat sunset yang lazim disebut golden hour di lantai 100. Kita akan naik ke sana dengan lift berkecepatan tinggi.
click to zoom
Christmas Town. Alamat: Harbourside Lawn West, West Kowloon Cultural District, Tsim Sha Tsui Mari berjalan kaki penuh romansa ditemani pohon-pohon Natal setinggi lebih dari 20 meter berkelap-kelip dan aneka pernak-perniknya. Ini adalah bagian dari Hong Kong WinterFest.
click to zoom
Tai Kwun, Alamat: 10 Hollywood Road, Central Hong Kong Di kompleks bangunan ikonik bersejarah di Hong Kong ini bakal ada pertunjukan cahaya modern, pertunjukan sirkus yang seru dan pertunjukan musik.
click to zoom
SEMAKIN mudahnya persyaratan perjalanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Hong Kong membuat suasana liburan Natal dan Tahun Baru 2023 di Negeri Mutiara dari Timur itu akan semakin meriah. Hong Kong telah bersolek dan menyiapkan sejumlah destinasi menarik bagi wisatawan. Di malam hari, suasana kota akan bermandi cahaya dengan sensasi permainan lampu yang indah. Berikut 7 spot terbaik untuk mengabadikan momen liburan akhir tahun kita di Hong Kong!

1. UniChristmas di Harbour City

Alamat: 3-27 Canton Road, Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong

Unicorn berwarna-warni di tengah pohon Natal dan komidi putar yang berkilauan akan memikat kita di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Hong Kong ini. “Unicorn Merry-Go-Round Paradise” membawa pengunjung ke negeri dongeng. Di sana banyak resto dan kafe dengan aneka sajian bertema unicorn.

2. Sky 100 Observation Deck

Alamat: 10 Salisbury Road, Tsim Sha Tsui

Nikmati pemandangan menakjubkan 360 derajat kaki langit Hong Kong saat sunset yang lazim disebut golden hour di lantai 100. Kita akan naik ke sana dengan lift berkecepatan tinggi.

3. Christmas Town

Alamat: Harbourside Lawn West, West Kowloon Cultural District, Tsim Sha Tsui

Mari berjalan kaki penuh romansa ditemani pohon-pohon Natal setinggi lebih dari 20 meter berkelap-kelip dan aneka pernak-perniknya. Ini adalah bagian dari Hong Kong WinterFest.

4. A Symphony of Lights di Victoria Harbour



Ikuti hitung mundur detik-detik tahun baru. Jelang tengah malam, pertunjukan kembang api-laser (dancing lights) menerangi gedung-gedung dan bangunan ikonik di sepanjang sisi pulau Victoria Harbour ditemani permainan piano terkenal Niu Niu (Zhang Shengliang), grup drum taiko lokal Gekko Taiko dan atraksi lainnya.

5. Lee Tung Avenue (LTA)

Alamat: 200 Queen's Road East, Wan Chai

Saksikan pemandangan spektakuler bola disko terbesar di Asia dengan tinggi 7 meter yang dilapisi lebih dari 2.000 keping cermin. Bola disko ini melayang di atas jalan ditemani lagu-lagu hits 70-an dan 80-an. Pada Malam Natal dan Tahun Baru, akan ada pertunjukan glamor "efek" salju yang turun serta hiburan DJ live.

6. Landmark

Alamat: 15 Queen's Road Central, Central Hong Kong



Temui Mrs Claus Bakery yang lezat di atrium kompleks perbelanjaan Landmark yang megah. Berhiaskan rumah roti jahe raksasa, pesawat terbang terapung, dan balon udara, dengan hewan-hewan hiasan yang lucu.



7. Tai Kwun

Alamat: 10 Hollywood Road, Central Hong Kong

Di kompleks bangunan ikonik bersejarah di Hong Kong ini bakal ada pertunjukan cahaya modern, pertunjukan sirkus yang seru dan pertunjukan musik.

Foto-Foto: Hong Kong Tourism Board
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More