Rencana Penghentian Operasional RSDC Wisma Atlet

Minggu, 25 Desember 2022 - 07:56 WIB
Kepala Humas Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet Mintoro Sumego memberikan keterangan kepada wartawan terkait beredarnya surat penghentian operasional RSDC Wisma Atlet per 31 Desember 2022, di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/12/2022).
click to zoom
Mintoro menyatakan rumah sakit darurat saat ini masih beroperasi dengan empat pasien COVID-19 yang masih dirawat dan satu tower masih disiagakan untuk menangani pasien, sedangkan untuk penghentian operasional masih dikoordinasikan dan menunggu arahan dari pimpinan.
click to zoom
Kepala Humas Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet Mintoro Sumego memberikan keterangan kepada wartawan terkait beredarnya surat penghentian operasional RSDC Wisma Atlet per 31 Desember 2022, di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/12/2022). Mintoro menyatakan rumah sakit darurat saat ini masih beroperasi dengan empat pasien COVID-19 yang masih dirawat dan satu tower masih disiagakan untuk menangani pasien, sedangkan untuk penghentian operasional masih dikoordinasikan dan menunggu arahan dari pimpinan. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/rwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More