Edukasi Keuangan Syariah

Minggu, 25 Desember 2022 - 23:20 WIB
Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Friderica Widyasari Dewi menyampaikan materi Edukasi Keuangan Syariah saat Pelantikan dan Rapimnas Pimpinan Pusat Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) di Jakarta, Jumat (23/12/2022).
click to zoom
Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Friderica Widyasari Dewi (kiri) berbincang dengan Bendahara Umum Fatayat NU WIlda Tusururoh (kanan) saat Pelantikan dan Rapimnas Pimpinan Pusat Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) di Jakarta, Jumat (23/12/2022).
click to zoom
Dalam kesempatan tersebut, Friderica Widyasari Dewi memberikan materi Edukasi Keuangan Syariah bertemakan Peran Ibu dalam Pemberdayaan Ekonomi Keluarga dan Literasi Keuangan Masyarakat.
click to zoom
Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Friderica Widyasari Dewi menyampaikan materi Edukasi Keuangan Syariah saat Pelantikan dan Rapimnas Pimpinan Pusat Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) di Jakarta, Jumat (23/12/2022). Edukasi Keuangan Syariah tersebut bertemakan 'Peran Ibu dalam Pemberdayaan Ekonomi Keluarga dan Literasi Keuangan Masyarakat'. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/tom.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More