Petugas Gabungan Evakuasi Warga yang Terisolir Banjir Semarang

Selasa, 03 Januari 2023 - 07:03 WIB
Truk TNI mengangkut warga menembus banjir yang merendam Jalur Pantura Kaligawe-Genuk, Semarang, Jawa Tengah, Senin (2/1/2023).
click to zoom
Personel TNI-Polri dan tim kesehatan melakukan patroli dengan perahu karet untuk mengevakuasi warga yang terisolir banjir yang merendam Jalur Pantura Kaligawe-Genuk, Semarang, Jawa Tengah, Senin (2/1/2023).
click to zoom
Sejumlah karyawan RS Sultan Agung menumpang truk evakuasi BPBD Semarang untuk dapat menembus banjir yang merendam Jalur Pantura Kaligawe-Genuk, Semarang, Jawa Tengah, Senin (2/1/2023).
click to zoom
Sejumlah armada angkut evakuasi seperti truk, kendaraan luar jalan (off road), perahu karet dari BPBD Kota Semarang, TNI-Polri serta sejumlah komunitas relawan disiagakan untuk mengevakuasi warga dengan prioritas warga lanjut usia wanita, anak-anak, karyawan serta pasien rumah sakit yang terisolir banjir di jalur tersebut.
click to zoom
Truk TNI mengangkut warga menembus banjir yang merendam Jalur Pantura Kaligawe-Genuk, Semarang, Jawa Tengah, Senin (2/1/2023). Sejumlah armada angkut evakuasi seperti truk, kendaraan luar jalan (off road), perahu karet dari BPBD Kota Semarang, TNI-Polri serta sejumlah komunitas relawan disiagakan untuk mengevakuasi warga dengan prioritas warga lanjut usia wanita, anak-anak, karyawan serta pasien rumah sakit yang terisolir banjir di jalur tersebut. ANTARA FOTO/Aji Styawan/wsj.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More