Pj Gubernur DKI Heru Budi Tinjau Penataan Kawasan Hijau

Jum'at, 06 Januari 2023 - 13:09 WIB
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (tengah) menyiram pohon ketapang kencana saat meninjau kawasan hijau di bawah kolong Tol Becakayu (Bekasi Cawang Kampung Melayu), Jakarta, Jumat (6/1/2023).
click to zoom
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (tengah) bersama Wali Kota Jakarta Timur M Anwar (kanan) saat meninjau penataan kawasan hijau di bawah kolong Tol Becakayu (Bekasi Cawang Kampung Melayu), Jakarta, Jumat (6/1/2023).
click to zoom
Kegiatan tersebut untuk memastikan penataan kawasan hijau yang telah dikerjakan sepanjang 2,7 km dari target 5 km di Jakarta terus berjalan sehingga bisa memberi kenyamanan serta kesegaran bagi warga.
click to zoom
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (tengah) menyiram pohon ketapang kencana saat meninjau kawasan hijau di bawah kolong Tol Becakayu (Bekasi Cawang Kampung Melayu), Jakarta, Jumat (6/1/2023). Kegiatan tersebut untuk memastikan penataan kawasan hijau yang telah dikerjakan sepanjang 2,7 km dari target 5 km di Jakarta terus berjalan sehingga bisa memberi kenyamanan serta kesegaran bagi warga. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/nym.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More