Satu Dekade Transformasi, SIG Perkuat Kolaborasi Ciptakan Peluang Baru sebagai Penyedia Bahan Bangunan Terdepan

Sabtu, 07 Januari 2023 - 10:04 WIB
Direktur Utama SIG Donny Arsal (ketiga kiri) menyerahkan potongan tumpeng kepada Komisaris Utama SIG Rudiantara (kedua kiri) pada acara perayaan HUT ke-10 SIG di Sasono Langen Budoyo TMII, Jakarta, Sabtu (7/1/2023)
click to zoom
Komisaris Utama SIG Rudiantara memberikan sambutan pada acara perayaan HUT ke-10 SIG di Sasono Langen Budoyo TMII, Jakarta, Sabtu (7/1/2023).
click to zoom
Direktur Utama SIG Donny Arsal (kedua kiri) menyerahkan trofi pada M Ardy Zailani (kedua kanan), tim Miner Empire 2.2, pemenang Best of The Best SIG Innovation Awards, di Sasono Langen Budoyo TMII, Jakarta, Sabtu (7/1/2023).
click to zoom
Direktur Utama SIG Donny Arsal pada acara perayaan HUT ke-10 SIG di Sasono Langen Budoyo TMII, Jakarta, Sabtu(7/1/2023).
click to zoom
SIG menyelenggarakan fun walk sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-10 SIG. Kegiatan diikuti seluruh karyawan SIG dari seluruh wilayah operasional.
click to zoom
Dalam rangka memperingati Satu Dekade Transformasi, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menggelar perayaan dengan mengusung tema Stronger CollaborAction. SIG terus memperkuat kolaborasi untuk menghadapi segala tantangan dan menjawab setiap perubahan guna menciptakan peluang baru untuk menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan yang terdepan di Regional. Perayaan dilaksanakan di Sasono Langen Budoyo TMII, Jakarta, Sabtu (7/1/2023).

Direktur Utama SIG Donny Arsal mengatakan, sepuluh tahun bukan waktu yang sebentar bagi SIG. Apalagi dalam perjalanannya, banyak dinamika dan berbagai tantangan yang dihadapi, baik secara bisnis maupun konsolidasi di internal. SIG dibentuk sebagai BUMN semen yang menyatukan seluruh kekuatan-kekuatan di daerah menjadi kekuatan nasional. 7 Januari 2013 menjadi momentum bersejarah dengan perubahan nama dari Semen Gresik menjadi Semen Indonesia, sebuah simbol integrasi dan penguatan BUMN semen di Indonesia.

Lebih lanjut, Donny Arsal menyampaikan, dengan kolaborasi tim yang solid, SIG terbukti mampu mencatatkan kinerja positif dan sederet prestasi gemilang, di tengah berbagai tantangan yang dihadapi sepanjang tahun 2022, mulai dari persaingan yang semakin ketat hingga peningkatan biaya produksi terutama akibat kenaikan harga bahan bakar.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More