Melihat Desa Sehat Darya-Varia di Gunung Putri

Rabu, 11 Januari 2023 - 19:02 WIB
Vice President PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Ian Kloer (kiri) bersama Corporate Secretary PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Widya Olivia Tobing (tengah) memanen sayur organik pada acara Perayaan Desa Sehat di pemukiman penduduk yang berada di wilayah pabrik Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/01/2023).
click to zoom
PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) menggelar acara perayaan Desa Sehat, yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diusung Perusahaan sejak tahun 2019.
click to zoom
Selain Vertical Garden, kegiatan pembudidayaan ikan lele dalam ember juga memberikan kontribusi dan dampak ekonomi bagi masyarakat penerima manfaat Desa Sehat.
click to zoom
Melalui program pelatihan pembuatan Vertical Garden untuk sayuran organik, Desa Sehat telah berhasil membantu ketahanan pangan, khususnya pemenuhan kebutuhan sayuran untuk kecukupan gizi terhadap yang tersebar di 5 RT di wilayah pabrik Gunung Putri.
click to zoom
PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) menggelar acara perayaan Desa Sehat, yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diusung Perusahaan sejak tahun 2019. Desa Sehat merupakan salah satu program untuk membangun kesadaran hidup sehat termasuk lingkungan sehat, sekaligus memberdayakan komunitas untuk peningkatan kondisi ekonomi.
click to zoom
Vice President PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Ian Kloer (kiri) bersama Corporate Secretary PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Widya Olivia Tobing (tengah) memanen sayur organik pada acara Perayaan Desa Sehat di pemukiman penduduk yang berada di wilayah pabrik Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/01/2023). PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) menggelar acara perayaan Desa Sehat, yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diusung Perusahaan sejak tahun 2019. Desa Sehat merupakan salah satu program untuk membangun kesadaran hidup sehat termasuk lingkungan sehat, sekaligus memberdayakan komunitas untuk peningkatan kondisi ekonomi.

Melalui program pelatihan pembuatan Vertical Garden untuk sayuran organik, Desa Sehat telah berhasil membantu ketahanan pangan, khususnya pemenuhan kebutuhan sayuran untuk kecukupan gizi terhadap yang tersebar di 5 RT di wilayah pabrik Gunung Putri. Selain Vertical Garden, kegiatan pembudidayaan ikan lele dalam ember juga memberikan kontribusi dan dampak ekonomi bagi masyarakat penerima manfaat Desa Sehat.

KORAN SINDO/ASTRA BONARDO
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More