Peduli UMKM, Partai Perindo Bagikan Dua Gerobak dan Modal Usaha

Jum'at, 13 Januari 2023 - 11:06 WIB
Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq (tengah) didampingi Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra (kanan) dan Bacaleg Dapil Banten 3, Dyah Anita Prihapsari (kiri) saat memberikan sambutan pada penyerahan bantuan modal dan gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023).
click to zoom
Bacaleg Dapil Banten 3, Dyah Anita Prihapsari (kiri) menyerahkan simbolis bantuan modal dan gerobak ke pedagang siomay Dasep Mulyadi di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat,Kamis (12/1/2023).
click to zoom
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra (kiri) menyerahkan simbolis bantuan modal dan gerobak ke pedagang Mie Ayam dan Baso Adi Teguh di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat,Kamis (12/1/2023).
click to zoom
Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli dan turun tangan untuk Indonesia Sejahtera itu, secara aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat.
click to zoom
Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli dan turun tangan untuk Indonesia Sejahtera itu, secara aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat.
click to zoom
Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq (tengah) didampingi Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra (kanan) dan Bacaleg Dapil Banten 3, Dyah Anita Prihapsari (kiri) saat memberikan sambutan pada penyerahan bantuan modal dan gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023).Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali membuktikan diri sebagai partai yang konsen akan kesejahteraan masyarakat. Hal itu dilakukan melalui pembagian gerobak gratis dan modal usaha yang dilakukan secara konsisten.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli dan turun tangan untuk Indonesia Sejahtera itu, secara aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More