Lawan Kotak Kosong, Petahana Hendi-Ita Daftar Pilkada 2020 Kota Semarang

Jum'at, 04 September 2020 - 18:47 WIB
Petahana Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (tengah) , dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu (kanan) mendaftar sebagai pasangan calon (paslon) dalam Pilkada 2020 di Patra Semarang Hotel & Convention, Jawa Tengah.
click to zoom
Petahana Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (kiri) , dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu (kanan) mendaftar sebagai pasangan calon (paslon) dalam Pilkada 2020 di Patra Semarang Hotel & Convention, Jawa Tengah,
click to zoom
Petahana Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dan dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu saat menemui pendukungnya.
click to zoom
Dalam Pilkada 2020 di Kota Semarang, paslon Hendi-Ita bakal dipastikan akan melawan kotak kosong, karena semua partai politik telah memberikan dukungan kepada paslon petahana.
click to zoom
Petahana Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (tengah) , dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu (kanan) mendaftar sebagai pasangan calon (paslon) dalam Pilkada 2020 di Patra Semarang Hotel & Convention, Jawa Tengah, Jumat (4/9/2020).
click to zoom
Petahana Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (tengah) , dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu (kanan) mendaftar sebagai pasangan calon (paslon) dalam Pilkada 2020 di Patra Semarang Hotel & Convention, Jawa Tengah, Jumat (4/9/2020). Dalam Pilkada 2020 di Kota Semarang, paslon Hendi-Ita bakal dipastikan akan melawan kotak kosong, karena semua partai politik telah memberikan dukungan kepada paslon petahana.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More