Giatkan Literasi Asuransi, Sequis Gelar Customer Gathering di Batam dan Medan

Kamis, 02 Februari 2023 - 10:46 WIB
PT Asuransi Jiwa Sequis Life menggelar customer gathering untuk nasabahnya di kota Medan, Sumatera Utara sekaligus merayakan Tahun Baru Imlek dengan tema Chinese New Year Get Together bersama President Director & CEO Sequis Life Tatang Widjaja diapit oleh Director & Chief Agency Officer Sequis Franky Nayoan (kedua dari kanan), Compliance Director Sequis Yutaka Shimakawa (kanan) dan Presiden Direktur Sequis Aset Manajemen Sigit Pratama Wiryadi (kiri)
click to zoom
PT Asuransi Jiwa Sequis Life juga mengadakan customer gathering (30/01) untuk nasabahnya di Batam, Kepulauan Riau sekaligus merayakan Tahun Baru Imlek dengan tema Chinese New Year Get Together. Tampak President Director & CEO Sequis Life Tatang Widjaja diapit oleh Director & Chief Agency Officer Sequis Franky Nayoan (kiri dan Business Partner Legend Musketeer Agency Sequis Eny Ong (kedua dari kanan) serta BP Founder The Legend Agency Sequis Kiky (kanan).
click to zoom
President Director & CEO Sequis Life Tatang Widjaja dalam sambutannya di kota Medan mengatakan bahwa Sequis memproyeksikan tabungan masyarakat di kota Medan akan meningkat dan kemampuan mereka untuk membeli produk-produk asuransi jiwa dan kesehatan akan semakin tinggi.
click to zoom
PT Asuransi Jiwa Sequis Life menggelar customer gathering untuk nasabahnya di kota Medan, Sumatera Utara (01/02) sekaligus merayakan Tahun Baru Imlek dengan tema Chinese New Year Get Together yang dihadiri oleh sekitar 400 nasabah.
click to zoom
PT Asuransi Jiwa Sequis Life menggelar customer gathering untuk nasabahnya di kota Medan, Sumatera Utara (01/02) dan di kota Batam, kepulauan Riau (30/01). President Director & CEO Sequis Life Tatang Widjaja dalam sambutannya di kota Medan mengatakan bahwa Sequis memproyeksikan tabungan masyarakat di kota Medan akan meningkat dan kemampuan mereka untuk membeli produk-produk asuransi jiwa dan kesehatan akan semakin tinggi. Ia mendorong masyarakat kota Medan memiliki asuransi jiwa dan kesehatan. Hal yang sama Ia kemukakan juga di Batam bahwa roda bisnis dapat berputar dengan baik jika masyarakat sudah menyiapkan mitigasi atas potensi risiko besar yang dapat terjadi. Ia mendorong masyarakat Batam menjaga kesehatan dan memiliki jaring pengaman finansial melalui asuransi jiwa dan kesehatan agar dapat mencapai hari esok yang lebih baik.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More