Garuda Indonesia Internalisasikan Core Value BUMN Akhlak

Jum'at, 04 September 2020 - 20:12 WIB
Acara yang diikuti seluruh jajaran usaha PT Garuda Indonesia ini bertujuan memberikan pembekalan dan pemaparan mengenai makna serta pentingnya core values AKHLAK diterapkan di seluruh BUMN.
click to zoom
Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum untuk melakukan berbagai perbaikan dan pengembangan pada sistem kerja maupun upaya peningkatan produktivitas secara menyeluruh melalui implementasi dan internalisasi nilai-nilai yang terkandung dalam Core Value AKHLAK ke dalam berbagai aspek aktivitas Perusahaan secara komprehensif.
click to zoom
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (tengah) memimpin acara Internalisasi Core Value AKHLAK BUMN di Kantor Pusat Garuda Indonesia di Jakarta, Jumat (4/9/2020).
click to zoom
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (tengah) memimpin acara Internalisasi Core Value AKHLAK BUMN di Kantor Pusat Garuda Indonesia di Jakarta, Jumat (4/9/2020). Acara yang diikuti seluruh jajaran usaha PT Garuda Indonesia ini bertujuan memberikan pembekalan dan pemaparan mengenai makna serta pentingnya core values AKHLAK diterapkan di seluruh BUMN. Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum untuk melakukan berbagai perbaikan dan pengembangan pada sistem kerja maupun upaya peningkatan produktivitas secara menyeluruh melalui implementasi dan internalisasi nilai-nilai yang terkandung dalam Core Value AKHLAK ke dalam berbagai aspek aktivitas Perusahaan secara komprehensif.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More