Melihat Toko Keliling di Peringatan 1 Abad NU

Selasa, 07 Februari 2023 - 17:19 WIB
Sejumlah warga mengunjungi TOKO KELILING (TOKEL) di Gor Delta, Sidoarjo, Senin (7/2/2023).
click to zoom
Sejumlah warga mengunjungi TOKO KELILING (TOKEL) di Gor Delta, Sidoarjo, Senin (7/2/2023).
click to zoom
Dalam rangka memperingati 1 Abad NU (Nahdlatul Ulama), PT. Electronic City Indonesia, Tbk (Electronic City) turut berpartisipasi dengan menghadirkan Toko Keliling.
click to zoom
Sejumlah warga mengunjungi TOKO KELILING (TOKEL) di Gor Delta, Sidoarjo, Senin (7/2/2023). Dalam rangka memperingati 1 Abad NU (Nahdlatul Ulama), PT. Electronic City Indonesia, Tbk (Electronic City) turut berpartisipasi dengan menghadirkan Toko Keliling.

Aktivitas ini sekaligus meramaikan kegiatan masyarakat yang sedang merayakan dan memperingati satu abad Nahdlatul Ulama bersama para ulama dan santri dari seluruh penjuru tanah air.

TOKO KELILING (TOKEL) di Sidoarjo akan berlangsung sampai tanggal 8 Februari 2023, sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat setempat dalam memudahkan berbelanja.

Pada kali ini, TOKEL sendiri juga menawarkan beberapa promo menarik diantaranya TV UHD, rice cooker, handphone, hairdryer dan kebutuhan elektronik lainnya. Ini menjadi salah satu strategi Electronic City dalam mendekatkan diri kepada pelanggan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More