Presiden Jokowi Terima Kunjungan PM Timor Leste Matan Ruak

Senin, 13 Februari 2023 - 12:11 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Perdana Menteri Timor Leste Taur Matan Ruak (kiri) usai upacara penyambutan kunjungan kenegaraan di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (13/2/2023).
click to zoom
Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berjalan bersama Perdana Menteri Timor Leste Taur Matan Ruak (kiri) saat upacara penyambutan kunjungan kenegaraan di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (13/2/2023).
click to zoom
Pertemuan bilateral antara Indonesia dan Timor Leste itu akan membahas sejumlah kerja sama di antaranya dalam bidang perdagangan, pendidikan, pelatihan serta bidang meteorologi, klimatologi dan geofisika.
click to zoom
Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berjalan bersama Perdana Menteri Timor Leste Taur Matan Ruak (kiri) saat upacara penyambutan kunjungan kenegaraan di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (13/2/2023). Pertemuan bilateral antara Indonesia dan Timor Leste itu akan membahas sejumlah kerja sama di antaranya dalam bidang perdagangan, pendidikan, pelatihan serta bidang meteorologi, klimatologi dan geofisika. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nym.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More