Longsor di Kabupaten Kupang, Akses Transportasi Putus

Minggu, 19 Februari 2023 - 17:12 WIB
Sejumlah warga mengevakuasi warga yang sakit di area materail longsor yang menutupi jalan trans Pulau Timor di Desa Oelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, NTT, Minggu (19/2/2023).
click to zoom
Sejumlah warga melintas di samping area materail longsor yang menutupi jalan trans Pulau Timor di Desa Oelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, NTT, Minggu (19/2/2023).
click to zoom
Longsor yang terjadi pada Jumat (17/2/2023) malam tersebut mengakibatkan terputusnya akses transportasi yang menghubungkan wilayah pulau Timor mulai dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, serta negara Timor Leste.
click to zoom
Sejumlah warga mengevakuasi warga yang sakit di area materail longsor yang menutupi jalan trans Pulau Timor di Desa Oelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, NTT, Minggu (19/2/2023). Longsor yang terjadi pada Jumat (17/2/2023) malam tersebut mengakibatkan terputusnya akses transportasi yang menghubungkan wilayah pulau Timor mulai dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, serta negara Timor Leste. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/YU
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More