Presiden Jokowi Melepas Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Turki dan Suriah

Selasa, 21 Februari 2023 - 11:00 WIB
(kanan ke kiri) Presiden Joko Widodo didampingi Menhan Prabowo Subianto, Menko PMK Muhadjir Effendy, Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, Menlu Retno Marsudi dan Seskab Pramono Anung meninjau bantuan korban gempa yang akan dikirimkan ke Turki dan Suriah di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (21/2/2023).
click to zoom
Anggota TNI AU berada di dekat bantuan korban gempa yang akan dikirimkan ke Turki dan Suriah di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (21/2/2023).
click to zoom
Pemerintah Indonesia melakukan diplomasi kemanusiaan dengan mengirimkan 4 pesawat berisi 140 ton bahan makanan dan bahan logistik lainnya ke Turki dan Suriah.
click to zoom
(kanan ke kiri) Presiden Joko Widodo didampingi Menhan Prabowo Subianto, Menko PMK Muhadjir Effendy, Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, Menlu Retno Marsudi dan Seskab Pramono Anung meninjau bantuan korban gempa yang akan dikirimkan ke Turki dan Suriah di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (21/2/2023). Pemerintah Indonesia melakukan diplomasi kemanusiaan dengan mengirimkan 4 pesawat berisi 140 ton bahan makanan dan bahan logistik lainnya ke Turki dan Suriah. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More