Gaspol! WSBK Indonesian Round 2023 Dimulai Hari Ini

Jum'at, 03 Maret 2023 - 09:20 WIB
Mekanik dari tim Aruba.it Racing-Ducati menyiapkan motor pembalap Alvaro Bautista menjelang balapan hari pertama MOTUL FIM Superbike World Championship (WSBK) Indonesian Round 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Jumat (3/3/2023).
click to zoom
Sejumlah marsal bersiap di pinggir lintasan menjelang balapan hari pertama MOTUL FIM Superbike World Championship (WSBK) Indonesian Round 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Jumat (3/3/2023).
click to zoom
Petugas memindai QR Code tim pembalap yang akan memasuki paddock menjelang balapan hari pertama MOTUL FIM Superbike World Championship (WSBK) Indonesian Round 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Jumat (3/3/2023).
click to zoom
Pembalap dari tim Aruba.it Racing-Ducati Alvaro Bautista (kiri) bersalaman dengan rekan di timnya menjelang balapan hari pertama MOTUL FIM Superbike World Championship (WSBK) Indonesian Round 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Jumat (3/3/2023).
click to zoom
Mekanik dari tim Aruba.it Racing-Ducati menyiapkan motor pembalap Alvaro Bautista menjelang balapan hari pertama MOTUL FIM Superbike World Championship (WSBK) Indonesian Round 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Jumat (3/3/2023). Pada hari pertama gelaran MOTUL FIM WSBK Indonesian Round 2023 seri kedua di Mandalika diisi latihan bebas atau 'free practice' untuk balapan World Supersport dan World Superbike. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/nym.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More