Pelatihan Keterampilan untuk Siswa Sekolah Darurat Kartini

Sabtu, 04 Maret 2023 - 02:56 WIB
Karyawan QNET memberikan pelatihan keterampilan kepada para siswa Sekolah Darurat Kartini di Jakarta, Jumat (3/3/2023).
click to zoom
Karyawan QNET memberikan pelatihan keterampilan kepada para siswa Sekolah Darurat Kartini di Jakarta, Jumat (3/3/2023).
click to zoom
General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko didampingi saudara kembar Sri Rossyati dan Sri Irianingsih meninjau hasil karya siswa sekolah darurat kartini di Jakarta, Jumat (3/3/2023).
click to zoom
Karyawan QNET memberikan pelatihan keterampilan kepada para siswa Sekolah Darurat Kartini di Jakarta, Jumat (3/3/2023). QNET melalui program Employee Community Impact (ECI) memberikan pelatihan kepada siswa Sekolah Darurat Kartini yang dipimpin oleh saudara kembar Sri Rossyati dan Sri Irianingsih yang memberikan pendidikan gratis kepada anak-anak di Jakarta Utara. QNET juga menyediakan kebutuhan sehari-hari bagi para siswa yang sebagian besar berasal dari keluarga berpenghasilan rendah dari berbagai wilayah. Salah satu karya para siswa ini adalah memberikan motif pada kain dengan bawah alami.

QNET Perusahaan penjualan langsung yang merayakan 25 tahun hadir dan memberdayakan ekonomi masyarakat, terus meningkatkan kehidupan sosial tempat mereka beroperasi melalui program Employee Community Impact (ECI), sebuah prakarsa yang didukung oleh moto QNET, yaitu Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM). Melalui program ini, karyawan QNET telah membuat dampak positif yang berkelanjutan di komunitas lokal dengan menyumbangkan waktu, keterampilan, dan sumber daya mereka untuk berbagai tujuan sosial.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More