Forum Bisnis HIPMI Surabaya, Wagub Jatim Emil Dardak Dorong Pengusaha Muda Bangun Trend Center

Selasa, 07 Maret 2023 - 17:01 WIB
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menyampaikan pendapat ketika menghadiri Forum Bisnis yang digelar oleh BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Surabaya, di Gedung Balai Pemuda Surabaya, Jawa Timur, Selasa (07/3/2023).
click to zoom
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya M. Ali Affandi La Nyalla M. Mattalitti juga memaparkan tentang sektor industri dan tantangannya.
click to zoom
Ketua HIPMI Surabaya Denny Yan Rustanto menyampaikan sambutan dalam Forum Bisnis dan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Surabaya.
click to zoom
Forum Bisnis dengan konsep sharing session dan mengangkat tema Aksi Lokal untuk Visi ?OP Global dalam rangkaian Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tahun 2023 ini sebagai bentuk kolaborasi untuk meningkatkan implementasi bisnis secara luas, menciptakan value creation lebih efektif dan inovatif agar mampu mendorong percepatan pemulihan ekonomi kota Surabaya pasca pandemic covid-19.
click to zoom
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menyampaikan pendapat ketika menghadiri Forum Bisnis yang digelar oleh BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Surabaya, di Gedung Balai Pemuda Surabaya, Jawa Timur, Selasa (07/3/2023).

Forum Bisnis dengan konsep “sharing session" dan mengangkat tema “Aksi Lokal untuk Visi ?OP Global" dalam rangkaian Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tahun 2023 ini sebagai bentuk kolaborasi untuk meningkatkan implementasi bisnis secara luas, menciptakan value creation lebih efektif dan inovatif agar mampu mendorong percepatan pemulihan ekonomi kota Surabaya pasca pandemic covid-19.

Dalam kesempatan ini, Wagub Jatim Emil Dardar mendorong HIPMI Surabaya membangun trend center tidak hanya di Jawa Timur, tetapi di seluruh Indonesia. Salah satunya dengan mengembangkan sistem informasi pra investasi atau pra pembukaan usaha. Yakni sebuah sistem yang bisa diterapkan bagi anak-anak muda yang ingin merintis usaha.

Selain Wagub Jatim Emil Dardak yang mengupas tentang perkembangan ekonomi di Indonesia hingga global, dalam forum ini Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya M. Ali Affandi La Nyalla M. Mattalitti juga memaparkan tentang sektor industri dan tantangannya.

Kemudian ada juga Dono Pradana yang berbicara tentang sektor industri kreatif. Hadir juga Komisaris Utama Bank Bukopin, Jerry Marmen yang berhasil mentrasformasi Bukopin menjadi bank yang sehat.

Nantinya, hasil dari Forum Bisnis dan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang akan menjadi landasan jalannya organisasi, kekuatan bagi setiap pengusaha muda dalam mencari maupun menentukan solusi dalam bisnis, dan berintegritas memberikan aksi kepada pengusaha muda maupun masyarakat lokal sebagai penggerak perekonomian kota Surabaya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More