Gelar Muskerda, DPD Perindo Jakpus Targetkan Dua Kursi DPRD DKI

Sabtu, 11 Maret 2023 - 18:46 WIB
Ketua DPD Perindo Jakarta Pusat, Pahala Sianturi saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) I, DPD Partai Perindo Jakarta Pusat di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023).
click to zoom
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) I, DPD Partai Perindo Jakarta Pusat di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023).
click to zoom
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta sekaligus Ketum Pemuda Perindo Effendi Syahputra saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) I, DPD Partai Perindo Jakarta Pusat di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023).
click to zoom
Dalam Muskerda ini, DPD Jakpus juga memperkenalkan bacaleg yang lolos daftar caleg sementara (DCS) internal yang akan maju di Dapil satu Jakarta Pusat.
click to zoom
Ketua DPD Perindo Jakarta Pusat, Pahala Sianturi saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) I, DPD Partai Perindo Jakarta Pusat di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023). Ketua DPD Perindo Jakarta Pusat, Pahala Sianturi mengatakan, Muskerda I ini bertajuk 'Semangat Transformasi Menuju Pemenangan Pemilu 2024'. "Dengan semangat ini kota harus menang sebagai salah satu wakil rakyat di DPRD DKI. Target utama kita raihan dua kursi di parlemen DKI.

Dalam Muskerda ini, DPD Jakpus juga memperkenalkan bacaleg yang lolos daftar caleg sementara (DCS) internal yang akan maju di Dapil satu Jakarta Pusat. Kepada mereka, Pahala berharap dapat berkoordinasi dengan struktur agar bersama-sama berjuang sebagaimana Perindo yang dikenal partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More