Mazda Indonesia Hadirkan Produk Unggulan di GJAW 2023

Sabtu, 11 Maret 2023 - 13:55 WIB
Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio (kiri) bersama Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia Pramita Sari memperkenalkan Mazda MX-5 pada ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (JAW) 2023 di JCC, Jakarta, Jumat (10/03/2023).
click to zoom
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia, turut meramaikan gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) tahun 2023.
click to zoom
Dalam gelaran kali ini, melalui serangkaian acara dan kolaborasi eksklusif dengan Jeffry Tan dan Talkshow bersama Fitra Eri, Mazda ingin memberikan suasana inspiratif kepada pengunjung yang bisa dilihat di Assembly Hall booth AS2 Mazda pada 10 - 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Centre Senayan.
click to zoom
Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio (kiri) bersama Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia Pramita Sari memperkenalkan Mazda MX-5 pada ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (JAW) 2023 di JCC, Jakarta, Jumat (10/03/2023). PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia, turut meramaikan gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) tahun 2023. Dalam gelaran kali ini, melalui serangkaian acara dan kolaborasi eksklusif dengan Jeffry Tan dan Talkshow bersama Fitra Eri, Mazda ingin memberikan suasana inspiratif kepada pengunjung yang bisa dilihat di Assembly Hall booth AS2 Mazda pada 10 - 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Centre Senayan.

GJAW 2023 mengangkat tema otomotif dan lifestyle dengan tujuan bisa memberikan wadah inspiratif sekaligus menghadirkan suasana baru yang menarik. Sejalan dengan tema tersebut, Mazda Indonesia menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan fashion.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More