Kolaborasi Pengelolan Daur Ulang Sampah

Selasa, 14 Maret 2023 - 16:41 WIB
Executive Director Yayasan Bakti Barito (YBB) Fifi Setiawaty Pangestu (dua kanan), Presiden Bukalapak Teddy Oetomo (dua kiri), Direktur YBB Dian Purbasari (kiri) dan Pengawas YBB Diana Arsiyanti (kanan) berfoto bersama usai menandatangani Memorandum of Understanding terkait kolaborasi pemilahan dan pengelolaan serta daur ulang sampah termasuk sampah organik dan anorganik di Jakarta, Selasa, (14/3/2023).
click to zoom
Kolaborasi ini ditujukan untuk mendukung dan meningkatkan pemahaman bagi para Mitra Bukalapak dalam menerapkan konsep circular economy melalui pengelolaan dan pemanfaatan sampah.
click to zoom
Jika mampu dikelola secara mandiri dan tepat oleh sebanyak 15,2 juta Mitra Bukalapak yang terdiri dari pemilik warung, kios pulsa, dan usaha kecil lainnya, diharapkan mampu mereduksi sampah tidak terkelola hingga 3,7juta ton per tahun.
click to zoom
Executive Director Yayasan Bakti Barito (YBB) Fifi Setiawaty Pangestu (dua kanan), Presiden Bukalapak Teddy Oetomo (dua kiri), Direktur YBB Dian Purbasari (kiri) dan Pengawas YBB Diana Arsiyanti (kanan) berfoto bersama usai menandatangani Memorandum of Understanding terkait kolaborasi pemilahan dan pengelolaan serta daur ulang sampah termasuk sampah organik dan anorganik di Jakarta, Selasa, (14/3/2023). Kolaborasi ini ditujukan untuk mendukung dan meningkatkan pemahaman bagi para Mitra Bukalapak dalam menerapkan konsep circular economy melalui pengelolaan dan pemanfaatan sampah. Jika mampu dikelola secara mandiri dan tepat oleh sebanyak 15,2 juta Mitra Bukalapak yang terdiri dari pemilik warung, kios pulsa, dan usaha kecil lainnya, diharapkan mampu mereduksi sampah tidak terkelola hingga 3,7juta ton per tahun. KORAN SINDO/YORRI FARLI
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More