Syukuran Sinetron MNCTV Kembalinya Raden Kian Santang

Kamis, 16 Maret 2023 - 08:59 WIB
Penulis KRKS Sakti Wibowo, CEO MNC Pictures Titan Hermawan, Managing Director MNCTV Tantan Sumartana, Operations Director MNC Pictures Endah Hari Utari, Programming Director MNC TV Hary Hermawan, Head Of Drama 5 MNC Pictures Yudho Indrowiyono dan para pemain saat syukuran sinetron MNCTV Kembalinya Raden Kian Santang di Lobby MNC Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Rabu, (15/3/2023).
click to zoom
Raden Kian Santang menjadi salah satu program sinetron kolosal terbaik di tanah air.
click to zoom
Kini, kisah Raden Kian Santang kembali hadir dalam sinetron bertajuk Kembalinya Raden Kian Santang dengan season terbaru dan ditunggu-tunggu oleh para pemirsa.
click to zoom
Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 hadir di MNCTV pada 16 Maret 2023 dengan alur cerita yang lebih menarik dan kedatangan aktris terbaru yang memerankan karakter-karakter baru pada sinetron ini.
click to zoom
JAKARTA - Penulis KRKS Sakti Wibowo, CEO MNC Pictures Titan Hermawan, Managing Director MNCTV Tantan Sumartana, Operations Director MNC Pictures Endah Hari Utari, Programming Director MNC TV Hary Hermawan, Head Of Drama 5 MNC Pictures Yudho Indrowiyono dan para pemain saat syukuran sinetron MNCTV Kembalinya Raden Kian Santang di Lobby MNC Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Rabu, (15/3/2023). Raden Kian Santang menjadi salah satu program sinetron kolosal terbaik di tanah air. Kini, kisah Raden Kian Santang kembali hadir dalam sinetron bertajuk Kembalinya Raden Kian Santang dengan season terbaru dan ditunggu-tunggu oleh para pemirsa.

Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 hadir di MNCTV pada 16 Maret 2023 dengan alur cerita yang lebih menarik dan kedatangan aktris terbaru yang memerankan karakter-karakter baru pada sinetron ini. KORAN SINDO/YULIANTO
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More