Anugerah BUMN 2023 Jakarta

Kamis, 16 Maret 2023 - 07:15 WIB
Direktur Utama PT Askrindo Priyastomo meraih penghargaan CEO Risk Underwriters Excellent dan juga penghargaan Terbaik II untuk Kategori Transformasi Digital pada ajang Anugerah BUMN 2023 di Jakarta, Rabu (12/3/2023).
click to zoom
Penghargaan yang diselenggarakan oleh BUMN Track ini mengangkat tema Akselarasi Transformasi Digital, Inovasi dan Recovery Bisnis BUMN.
click to zoom
Askrindo menyabet 2 penghargaan atas beberapa kinerja transformasi yang telah dilakukan seperti Askrindo Core System (ACS), DigiAsk (Aplikasi Penjualan Produk Askrindo), Portal Surety Bond Online dan lainnya.
click to zoom
Direktur Utama PT Askrindo Priyastomo meraih penghargaan CEO Risk Underwriters Excellent dan juga penghargaan Terbaik II untuk Kategori Transformasi Digital pada ajang Anugerah BUMN 2023 di Jakarta, Rabu (15/3/2023).

Penghargaan yang diselenggarakan oleh BUMN Track ini mengangkat tema Akselarasi Transformasi Digital, Inovasi dan Recovery Bisnis BUMN. Askrindo menyabet 2 penghargaan atas beberapa kinerja transformasi yang telah dilakukan seperti Askrindo Core System (ACS), DigiAsk (Aplikasi Penjualan Produk Askrindo), Portal Surety Bond Online dan lainnya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More