Bantuan Hunian Sementara Bagi Korban Gempa Cianjur

Jum'at, 17 Maret 2023 - 17:38 WIB
Prudential Indonesia bersama Prudential Foundation memberikan bantuan untuk 235 korban bencana gempa atau 78 keluarga Cianjur di Kampung Barukaso dan Kampung Barukaso Wetan, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat.
click to zoom
Program Prudential Regional Volunteering ini merupakan inisiatif dari Prudence Foundation bekerjasama dengan Posko Jenggala, memberikan bantuan berupa pembangunan 10 unit hunian sementara berukuran 6x8 meter, 5 unit barak sementara berukuran 6x15 meter, serta 10 unit MCK (mandi, cuci, kakus).
click to zoom
Executive Director Prudence Foundation, Marc Fancy (kiri) bersama Chief Financial Officer Prudential Indonesia (kanan) Michael Andree Thomssen berpartisipasi dalam pembangunan hunian sementara dan fasilitas MCK di area terdampak gempa di Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, Jumat (17/3/2023).
click to zoom
Executive Director Prudence Foundation, Marc Fancy (kiri) bersama Chief Financial Officer Prudential Indonesia (kanan) Michael Andree Thomssen berpartisipasi dalam pembangunan hunian sementara dan fasilitas MCK di area terdampak gempa di Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, Jumat (17/3/2023). Prudential Indonesia bersama Prudential Foundation memberikan bantuan untuk 235 korban bencana gempa atau 78 keluarga Cianjur di Kampung Barukaso dan Kampung Barukaso Wetan, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat. Program Prudential Regional Volunteering ini merupakan inisiatif dari Prudence Foundation bekerjasama dengan Posko Jenggala, memberikan bantuan berupa pembangunan 10 unit hunian sementara berukuran 6x8 meter, 5 unit barak sementara berukuran 6x15 meter, serta 10 unit MCK (mandi, cuci, kakus). Selain itu Kegiatan tersebut juga melibatkan 70 relawan internasional (PRUVolunteers) yang mewakili unit bisnis Prudential dari Indonesia, Hong Kong, Vietnam, Malaysia, Singapura, Filipina, Kamboja, Laos, Taiwan, dan Thailand. ADAM ERLANGGA
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More