Panin Dai-ichi Life Luncurkan PAYDI, Panin Assurance Investlinked

Selasa, 14 Maret 2023 - 21:45 WIB
(Kiri-kanan) Business Development Director Panin Dai-ichi Life Johan Sutanto Direktur Pemasaran Panin Dai-ichi Life Masakazu Kimura dan Direktur Operasional Panin Dai-ichi Life Aswin Rooseno berbincang disela peluncuran produk terbaru PAYDI di Jakarta, Selasa (14/3/2023).
click to zoom
Sesuai aturan terbaru dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengenai Produk Asuransi yang dikaitkan dengan Investasi (PAYDI), Panin Dai-ichi Life luncurkan produk unitlinked terbarunya, Panin Assurance Investlinked.
click to zoom
(Kiri-kanan) Business Development Director Panin Dai-ichi Life Johan Sutanto Direktur Pemasaran Panin Dai-ichi Life Masakazu Kimura dan Direktur Operasional Panin Dai-ichi Life Aswin Rooseno berbincang disela peluncuran produk terbaru PAYDI di Jakarta, Selasa (14/3/2023). Sesuai aturan terbaru dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengenai Produk Asuransi yang dikaitkan dengan Investasi (PAYDI), Panin Dai-ichi Life luncurkan produk unitlinked terbarunya, Panin Assurance Investlinked.

Produk ini merupakan bagian dari visi Panin Dai-ichi Life untuk memenuhi kebutuhan para nasabahnya dalam setiap tahapan kehidupan. Dimana PAYDI menyediakan berbagai solusi dan layanan asuransi agar nasabah dapat menikmati perencanaan keuangan yang baik. dengan memberikan fleksibilitas bagi nasabah untuk bebas memilih masa pertanggungan, jenis investasi, dan pertanggungan tambahan yang cocok dengan profil diri dan keluarganya. KORAN SINDO/YORRI FARLI
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More