Kemeriahan Ramadan di Pusat Perbelanjaan

Minggu, 02 April 2023 - 06:25 WIB
Pengunjung menikmati santapan berbuka puasa diiringi penampilan band di Avenue of the star Lippo Mall Kemang, Jakarta, Sabtu (01/04/2023).
click to zoom
Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Lippo Mall Kemang menyelenggarakan event Ramadhan dengan mengusung tema Light of Ramadhan The Marrakech Vibes mulai tanggal 22 Maret 2023 hingga 30 April 2023.
click to zoom
Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Lippo Mall Kemang menyelenggarakan event Ramadhan dengan mengusung tema Light of Ramadhan The Marrakech Vibes mulai tanggal 22 Maret 2023 hingga 30 April 2023.
click to zoom
Pengunjung menikmati santapan berbuka puasa diiringi penampilan band di Avenue of the star Lippo Mall Kemang, Jakarta, Sabtu (01/04/2023). Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Lippo Mall Kemang menyelenggarakan event Ramadhan dengan mengusung tema “Light of Ramadhan – The Marrakech Vibes” mulai tanggal 22 Maret 2023 hingga 30 April 2023.

Ramadan kali ini Lippo Mall Kemang menampilkan dekorasi Ramadan dengan konsep Marrakech Vibes dengan nuansa warna yang didominasi dengan warna gold yang berada di atrium utama Lippo Mall Kemang. Dekorasi ini mengambil keindahan arsitek Maroko yang mewah dan elegant. Dekorasi dengan nuansa yang sama juga dapat ditemua di area Avenue of the star yang menjadi area pilihan untuk berbuka puasa dengan deretan restaurant yang ada.

Rangkaian event Ramadan yang disiapkan Lippo Mall Kemang kali ini antara lain beragam kegiatan Bazaar, mulai dari The Beauty of Ramadhan by Poetri Entriprise, Karachi Quaid, Eid Al Fitr yang berada di Atrium Lippo Mall Kemang. Pengunjung mal juga akan dihibur dengan berbagai performances tarian dan musik yang disiapkan oleh Lippo Mall Kemang, seperti Tanoura Dance yang berasal dari Mesir, Ramadhan Humanoid, Gandrung Dance, Ramadhan Musical, dan masih banyak lagi yang akan menemani pengunjugn selama bulan puasa hingga Ramadhan tiba nanti.

Selain bazaar dan performance, Lippo Mall Kemang juga menyiapkan program belanja Ramadan Treats yang sayang untuk dilewatkan. Nantinya, setiap pengunjung yang melakukan pembelian voucher makan senilai Rp. 50.000,- mendapatkan voucher senilai Rp. 100.000,-.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More