Operasi Bibir Sumbing Gratis MNC Peduli Bersama RSAU dr. Esnawan Antariksa Jakarta

Rabu, 05 April 2023 - 15:20 WIB
Orang tua Muhammad Abyan menjenguk anaknya usai melakukan operasi bibir sumbing gratis kerjasama MNC Peduli dan RSAU dr. Esnawan Antariksa di Halim, Jakarta Timur, Rabu (542023)
click to zoom
Muhammad Abyan usai menjalani operasi bibir sumbing gratis kerjasama MNC Peduli dan RSAU dr. Esnawan Antariksa.
click to zoom
MNC Peduli bersama RSAU dr. Esnawan Antariksa memberikan operasi gratis untuk masyarakat prasejahtera yaitu Muhammad Abyan (6) yang terlahir dengan kondisi sumbir bibir dan langitan.
click to zoom
MNC Peduli bersama RSAU dr. Esnawan Antariksa memberikan operasi gratis untuk masyarakat prasejahtera yaitu Muhammad Abyan (6) yang terlahir dengan kondisi sumbir bibir dan langitan.
click to zoom
JAKARTA - Orang tua Muhammad Abyan menjenguk anaknya usai melakulan operasi bibir sumbing gratis kerjasama MNC Peduli dan RSAU dr. Esnawan Antariksa di Halim, Jakarta Timur, Rabu (5/4/2023).

MNC Peduli bersama RSAU dr. Esnawan Antariksa memberikan operasi gratis untuk masyarakat prasejahtera yaitu Muhammad Abyan (6) yang terlahir dengan kondisi sumbir bibir dan langitan. Dengan kondisi tersebut, Abyan yang merupakan anak ketiga dari pasangan Jawahir dan Diah Haryanty mengalami beberapa hambatan dalam aktivitas kesehariannya seperti kesulitan makan hingga bersosialisasi.

Abyan telah mengikuti program Senyum Indonesia yaitu program operasi sumbing gratis MNC Peduli pada tahun 2017 dan 2019. Namun, dikarenakan pasca operasi bentuk bibirnya masih perlu disempurnakan maka Abyan harus melaksanakan operasi revisi bibir (labio).

Dengan kondisi keuangan terbatas dari Jawahir yang bekerja sebagai buruh pabrik di pelabuhan dan juga penundaan akibat pandemi COVID-19 yang melanda membuat Abyan harus bersabar dalam mengikuti operasi gratis yang diselenggarakan oleh MNC Peduli.

Setelah lama menunggu, Abyan kini sudah mengikuti operasi gratis yang diselenggarakan oleh MNC Peduli bersama RSAU dr. Esnawan Antariksa.

MNC Peduli dan RSAU dr. Esnawan Antariksa masih menerima operasi sumbing gratis bagi masyarakat prasejahtera.

Pendaftaran operasi sumbing gratis dapat menghubungi RSAU dr. Esnawan Antariksa melalui telepon:

021-8088-1911

021-8091-1716

021-8088-2819

Foto Aldhi Chandra
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More