MCK Gratis untuk Warga Kampung Bungin dari MNC Peduli Bersama Lotte Mart

Senin, 14 September 2020 - 19:39 WIB
MCK Gratis untuk Warga Kampung Bungin dari MNC Peduli Bersama Lotte Mart : (dari kiri ke kanan) Kepala Desa Pantai Bakti H Manan S, Store GM Lotte Mart Kelapa Gading Farid Gumanti, Head of CSR MNC Group Tengku Havid, Danpos Pol Airud Muara Bungin Heri Setiawan secara simbolis melakukan serah terima fasilitas Air Bersih dan MCK di Kampung Bungin Muara Gembong, Bekasi, Minggu (13/8/2020).
click to zoom
MNC Peduli dan Lotte Mart bekerjasama dalam pengadaan fasilitas bagi masyarakat. Di mana, bantuan dana donasi Sahabat Belanja Lotte Mart dipakai untuk membangun MCK dan Pengadaan Air Bersih.
click to zoom
MCK Gratis untuk Warga Kampung Bungin dari MNC Peduli Bersama Lotte Mart : (dari kiri ke kanan) Kepala Desa Pantai Bakti H Manan S, Store GM Lotte Mart Kelapa Gading Farid Gumanti, Head of CSR MNC Group Tengku Havid, Danpos Pol Airud Muara Bungin Heri Setiawan secara simbolis melakukan serah terima fasilitas Air Bersih dan MCK di Kampung Bungin Muara Gembong, Bekasi, Minggu (13/8/2020). MNC Peduli dan Lotte Mart bekerjasama dalam pengadaan fasilitas bagi masyarakat. Di mana, bantuan dana donasi Sahabat Belanja Lotte Mart dipakai untuk membangun MCK dan Pengadaan Air Bersih. Pada masa pandemi, air bersih sangat penting bagi masyarakat dalam menjaga sanitasi agar bisa mengurangi resiko terpapar dari Covid-19. Fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan pola hidup sehat warga dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.
(ziz)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More