BTN dan Insan Pers Berbagi

Rabu, 19 April 2023 - 00:51 WIB
Dalam kegiatan tersebut, ada sekitar 600 paket sembako yang disebar ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Kegiatan ini merupakan bagian dari acara Ramadan Berfaedah yang dilakukan perseroan pada Bulan Ramadan 1444 H.
click to zoom
Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu didampingi Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando membagikan paket sembako kepada penyandang disabilitas, lansia, panti jompo dan masyarakat sekitar yang membutuhkan dalam kegiatan BTN dan Insan Pers Berbagi di Jakarta, Selasa (18/4).
click to zoom
Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu didampingi Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando membagikan paket sembako kepada penyandang disabilitas, lansia, panti jompo dan masyarakat sekitar yang membutuhkan dalam kegiatan BTN dan Insan Pers Berbagi di Jakarta, Selasa (18/4). Dalam kegiatan tersebut, ada sekitar 600 paket sembako yang disebar ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Kegiatan ini merupakan bagian dari acara Ramadan Berfaedah yang dilakukan perseroan pada Bulan Ramadan 1444 H.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More