Wujud Kepedulian SRC Menghadapi Pandemi Covid-19

Kamis, 14 Mei 2020 - 03:39 WIB
Pemilik toko kelontong SRC Jogja Jaya saat melayani pelanggan yang berlokasi di Cipulir, Jakarta.
click to zoom
Di masa pandemi Covid-19, SRC Jogja Jaya telah menerapkan tindakan preventif salah satunya dengan membuat pembatas transparan di meja kasir. Toko kelontong SRC yang tersebar di 34 provinsi Indonesia, tetap buka dan secara bertahap menerapkan tindakan preventif sesuai dengan aturan Pemerintah.
click to zoom
Pemilik toko kelontong memperkenalkan produk UKM yang ada di rak POJOK LOKAL kepada pembeli, dengan tetap menggunakan masker dan menerapkan physical distancing, bertempat toko kelontong SRC Devy yang berlokasi di Menteng Dalam, Jakarta, Rabu (13/05/2020).
click to zoom
Pemilik toko kelontong memperkenalkan produk UKM yang ada di rak POJOK LOKAL kepada pembeli, dengan tetap menggunakan masker dan menerapkan physical distancing, bertempat toko kelontong SRC Devy yang berlokasi di Menteng Dalam, Jakarta, Rabu (13/05/2020). SRC mengajak toko kelontong untuk menerapkan tindakan preventif sesuai aturan Pemerintah, dengan harapan mampu membantu para pelaku UKM agar tetap memiliki penghasilan dan disaat bersamaan dapat memenuhi kebutuhan setiap orang.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More