Keisya Levronka Rilis Debut Album Berjudul 'Levronka'

Jum'at, 12 Mei 2023 - 10:47 WIB
Penyanyi Keisya Levronka berfoto dalam acara peluncuran debut albumnya berjudul Levronka di Jakarta Aquarium, Jakarta, Kamis (11/5/2023).
click to zoom
Setelah penantian beberapa tahun sejak kemunculannya di industri musik tanah air, akhirnya penyanyi Keisya Levronka merilis debut albumnya yang diberi judul Levronka.
click to zoom
Di album perdana ini, Keisya Levronka yang juga jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut menggaet beberapa musisi dan pencipta lagu hits kenamaan.
click to zoom
Mereka di antaranya adalah Andi Rianto, laleilmanino, Mario G Klau, Bemby Noor, Asta RAN, dan Handy Soulvibes.
click to zoom
JAKARTA - Penyanyi Keisya Levronka berfoto dalam acara peluncuran debut albumnya berjudul ‘Levronka’ di Jakarta Aquarium, Jakarta, Kamis (11/5/2023).

Setelah penantian beberapa tahun sejak kemunculannya di industri musik tanah air, akhirnya penyanyi Keisya Levronka merilis debut albumnya yang diberi judul Levronka. Album ini dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Di album perdana ini, Keisya Levronka yang juga jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut menggaet beberapa musisi dan pencipta lagu hits kenamaan. Mereka di antaranya adalah; Andi Rianto, laleilmanino, Mario G Klau, Bemby Noor, Asta RAN, dan Handy Soulvibes

Album Levronka ini berisikan delapan lagu, enam diantaranya adalah lagu hits yang telah dirilis sebelumnya, seperti 'Tak Ingin Usai', 'Mengejar Matahari', 'Jadi Kekasihku Saja', 'Hidup Tanpamu, Tergesa', dan 'Lagu Untuk Hari Ini'. Sementara, dua lagu tambahan lainnya berjudul 'Better On My Own' dan 'Tak Pantas Terluka'.

Nama Levronka diambil sebagai judul album karena Keisya ingin mendedikasikan album ini untuk orangtuanya yang telah mendukung dirinya untuk berkarier sesuai dengan hobi dan passion yang dimilikinya.

Foto/Aldhi Chandra Setiawan
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More