Sun Plaza Raih Sertifikasi Green Building EDGE

Kamis, 11 Mei 2023 - 17:50 WIB
(Kiri-Kanan) Operation Manager Sun Plaza, Dedi Kurniawan, Technical Specialist IFC (EDGE), Yanu Aryani, Ketua Green Building Council Indonesia Cabang Medan, Mr. Windu Terkelin Ginting, Mall Director Sun Plaza, Yoyana, East Asia Pacific Green Building Lead International Finance Corporation (EDGE), Farida Lasida Adji dan Technical Specialist IFC (EDGE), Erlyana Anggita Sari foto bersama usai menerima sertifikat green building EDGE di Sun Plaza, Medan, Sumatera Utara, Kamis (11/05/2023)
click to zoom
(Kiri-Kanan) Operation Manager Sun Plaza, Dedi Kurniawan, Ketua Green Building Council Indonesia Cabang Medan, Mr. Windu Terkelin Ginting, East Asia Pacific Green Building Lead International Finance Corporation (EDGE), Farida Lasida Adji dan Mall Director Sun Plaza, Yoyana melihat lampu LED hemat energi di sela-sela penyerahan sertifikat green building EDGE di Sun Plaza, Medan, Sumatera Utara, Kamis (11/05/2023)
click to zoom
Sun Plaza , salah satu flagship mal yang dikelola PT. Lippo Malls Indonesia dan dimiliki LMIR Trust menerima sertifikasi green building EDGE karena menunjukkan efisiensi sumber daya minimal 20% dalam hal energi, air, dan energi yang terkandung dalam material dibandingkan dengan bangunan konvensional.
click to zoom
Excellence in Design for Greater Efficiencies (EDGE) adalah standar bangunan hijau dan sistem sertifikasi global yang dikembangkan oleh International Finance Corporation (IFC), anggota Grup Bank Dunia. Di Indonesia, sertifikasi EDGE dikeluarkan oleh Green Building Council Indonesia (GBCI.
click to zoom
Sun Plaza , salah satu flagship mal yang dikelola PT. Lippo Malls Indonesia dan dimiliki LMIR Trust menerima sertifikasi green building “EDGE” karena menunjukkan efisiensi sumber daya minimal 20% dalam hal energi, air, dan energi yang terkandung dalam material dibandingkan dengan bangunan konvensional. Excellence in Design for Greater Efficiencies (EDGE) adalah standar bangunan hijau dan sistem sertifikasi global yang dikembangkan oleh International Finance Corporation ("IFC"), anggota Grup Bank Dunia. Di Indonesia, sertifikasi EDGE dikeluarkan oleh Green Building Council Indonesia ("GBCI"). Penerapan sistem dan tindakan hemat energi telah menghasilkan penghematan energi sebesar 24% di Sun Plaza. Sementara itu, penggunaan keran hemat air dan sistem penampungan air hujan telah menghasilkan penghematan air 35% di Sun Plaza. Inisiatif-inisiatif ini menghasilkan penghematan biaya utilitas sebesar Rp 9.087,43 miliar.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More