Penuhi Kebutuhan Anak, Sarinah Hadirkan Outlet Mobile Sarinah Kids

Minggu, 14 Mei 2023 - 15:19 WIB
Anak berkebutuhan khusus mengikuti kegiatan mewarnai disela peresmian program Sarinah Kids di Mal Sarinah, Jakarta, Jumat (12/5/2023).
click to zoom
Marketing Director PT CS2 Pola Sehat, Kristin, bersama Bussines Development and Property Director Sarinah, Selfie Dewiyanti, meninjau angkringan Sarinah Kids disela acara peresmian program Sarinah Kids di Mal Sarinah, Jakarta, Jumat (12/5/2023).
click to zoom
Pada kesempatan peresmian Sarinah Kids ini, OT Group dan Sarinah mengundang puluhan anak penyandang disabilitas dari Komunitas Cahaya Disabilitas.
click to zoom
Bussines Development and Property Director Sarinah, Selfie Dewiyanti, berbicara saat peresmian program Sarinah Kids di Mal Sarinah, Jakarta, Jumat (12/5/2023).
click to zoom
Anak berkebutuhan khusus mengikuti kegiatan mewarnai disela peresmian program Sarinah Kids di Mal Sarinah, Jakarta, Jumat (12/5/2023). Pada kesempatan peresmian Sarinah Kids ini, OT Group dan Sarinah mengundang puluhan anak penyandang disabilitas dari Komunitas Cahaya Disabilitas.

Dengan slogan “Panggung Karya Indonesia”, Sarinah yang baru menjadi “panggung” bagi seluruh pelaku industri kreatif untuk memamerkan produk-produk dalam negeri yang berdaya saing.

Sarinah adalah tempat bagi mereka yang merindukan dan mencintai produk-produk Indonesia karya anak bangsa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More