Kebahagiaan Anak-anak Mengisi Waktu Bermain di Aliran Kalimalang

Minggu, 20 September 2020 - 09:44 WIB
Sejumlah anak melompat dan berenang di aliran Kalimalang, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta.
click to zoom
Sejumlah anak melompat dan berenang di aliran Kalimalang, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta.
click to zoom
Seorang anak bersiap untuk berenang di aliran Kalimalang.
click to zoom
Tanpa menghiraukan keselamatan dan kesehatan anak-anak tersebut terlihat bahagia berbaur dengan air sungai yang tampak tenang.
click to zoom
Indonesia sendiri sejumlah persoalan lingkungan masih menjadi pekerjaan rumah yang membutuhkan penyelesaian. Persoalan ini menjadi sangat krusial karena menyangkut kualitas kehidupan di masa datang. Salah satunya persoalan lingkungan di Indonesia yang masih menghadapi masalah pencemaran yaitu tercemarnya sungai. Pencemaran air sungai terjadi di antaranya akibat ulah manusia yang membuang limbah atau sisa industri ke sungai.
click to zoom
Sejumlah anak melompat dan berenang di aliran Kalimalang, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta, Sabtu (19/09/2020).
click to zoom
Sejumlah anak melompat dan berenang di aliran Kalimalang, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta, Sabtu (19/09/2020). Tanpa menghiraukan keselamatan dan kesehatan anak-anak tersebut terlihat bahagia berbaur dengan air sungai yang tampak tenang. Indonesia sendiri sejumlah persoalan lingkungan masih menjadi pekerjaan rumah yang membutuhkan penyelesaian. Persoalan ini menjadi sangat krusial karena menyangkut kualitas kehidupan di masa datang. Salah satunya persoalan lingkungan di Indonesia yang masih menghadapi masalah pencemaran yaitu tercemarnya sungai. Pencemaran air sungai terjadi di antaranya akibat ulah manusia yang membuang limbah atau sisa industri ke sungai.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More